Provider

Senin, 19 Desember 2011

LATAR BELAKANG

Lembaga Pelatihan Profesional Master Komputer merupakan salah satu pelatihan komputer yang diadakan adalah program pelatihan komputer 1 tahun. LPP Master Komputer setiap tahunnya semakin berkembang hal ini terlihat dari semakin meningkatnya kualitas dan kuantitas dari lulusan Lembaga Pelatihan Profesional Master Komputer.
Dan dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat sehingga LPP Master Komputer  pada tahun 1999 membuka cabangnya di Palembang dan  pada awal ajaran tahun 2007  membuka kembali cabangnya  di Pekanbaru.
Untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, pertengahan tahun 1998 Pimpinan Lembaga Pelatihan Profesional Master Komputer merencanakan untuk mendirikan program Diploma III, dan tahun 2000 rencana tersebut terwujud dengan diterbitnya surat izin pendirian program DIII AMIK MASTER LAMPUNG (SK. Mendiknas RI No. 01/D/0/2000, Tanggal 5 Januari 2000). Program Studi yang dibuka antara lain Program Studi Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Informatika.
Pada awal tahun 1992 didirikan sebuah Lembaga Pendidikan Profesional Master Komputer yang terletak di Jalan Kartini No. 33 Blok  6-10   Bandarlampung. Lembaga Pelatihan Profesional Master Komputer Bandarlampung didirikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bonanza Akta Notaris No. 150, tanggal 25 September 1992 dengan pengurus yaitu:
  • Ketua                   : Drs. Hi. Sumarsono Djamin
  • Sekretaris : Ir. Hi. Achmad Yulizar
  • Bendahara : Kengna Saputra

0 komentar:

Posting Komentar